Marry Christmas!! ^O^

Annyeong~!Hehe ^O^ Marry Christmas……!<untuk yg menjalankan>

yah~admin gabisa ikutan natal (\’-‘/) soalnya admin muslim ._. #PLAK #JEDERRR

wkwk -.-v mian mian..oke admin mau sebar beberapa pict artis yg lagi natal-an!

Chek it out ^O^

Shindong

Shindong oppa…Kuenya keliatan enak =) bagi dikit?? #JEDERRRRR

photo 29183

Ciyeeee K.R.Y dipoto..ituloh si rusa!ituloh yg dditengah makin ganteng aja  (/\♥3♥) aaaaaaaaaaa *Histeris*

cr exo

Ciyeeeee inimah bukan org asli -.- haha foto abang” exo dipajang di pohon natal!Chukkae oppa ._.v

glass

Pasti gatau kn ini dari siapa?!iyalah -.- yg ada cuman gelas -.- OH MAY GAT!ini dari bang @donghae861015 dia itu lagi demen ngiklanin gelas -.- hohohoho*ketawa ala santa

SantaSiwon

AAAAA gimana klw ada santa yg bentuknya kayak bang siwon gini?!mau admin kurung dirumah😄 wkwkwk ._.v

maaf ya memberdeul..maaf sebanyak banyaknya ._.v soalnya admin kebanyakan nge share ttg Suju,nanti admin tambah lagi deh yg lainnya!mian ya memedeul! >.<v

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s