Siwon Twitter update’s =*

Choi SiwonAnnyeonghasseeeeeeeeeeyoooooooooooo

Hehe admin Kece balik lagi #hexcuwih -.- admin bawapict dari salah satu member Super Junior yg WOW banjet(?) iyadongs!siapa lagi kalau bukan Choi siwon *Jeng Jeng Jeng*nah……8 Jam yg lalu oppa yg satu ini nge-Tweet dari twitter pribadinya *yaiyalah -.- masa dari Officical* (@siwon407) dia bilang “못말려 현민이형^^” pada gatau artinya kan? *evilSmile* hehe..admin juga gatau ._.v wkwkwkwk artinya “can’t stop hyeonmin hyung ^^”ada yg masih gatau juga? nih versi indonya -.-v “Tidak bisa berhenti kak Hyeonmin” -.-

udah segitu aja -.- *admin gawaras* maklum aja ya……………………………………………………………….Paii

*ngilang seketika*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s