News!!About Yesung pinky hair

Kim Jong Woon a.k.a Yesung

 

Monyong ^O^ eh -.- annyeonghasseyoo!!

Chingudeul..sekarang kita mau ngebahas tentang Yesung New Hair style…sebenernya udah agaklama sih..tapi sekarang admin mau ngebahas sebabnya!!chingudeul mau tau?? o.O sebabnya adalah

Bang ecung mengungkapkan alasannya merubah warna rambutnya jadi pink adalah karena ia ingin menjadi pohon natal ‘-‘)/ *gile ya…cakep cakep begonoh pengen jadi pohon natal -.- bang…jadi pohon natal di hati admin aja ya? #hexcuwih

dia udah coba warna merah ama hijau(warna natal) tetapi Katanya belum cocok . Ketika jongjin menyarankan warna pink , yesung mencoba dan menyukainya😀 aih,…..awas nanti bang ecung ditimpuk umin lagi..soal rebutan warna pink? wkwkwkw =)

Sekian info kilat dari admin keceh =*

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s